22 October 2015

PENGUMUMAN UNTUK DEBAT

MEMEGANG HP DI BAWAH UMUR
PRO :
KARENA TUDAK SEMUANYA MANUSIA MEMEGANG TAPI  ITU TIDAK DI GUNAKAN UNTUK KE JELEKAN .

KONTRA :
MENURUT KAMI KALAU KITA MEMEGANG HP DIBAWAH ITU TIDAK BAIK KARENA BISA DI GUNAKAN UNTUK BERPACARAN.




19 October 2015

TAHUN BARU HIJRIYAH (PUISI)











 PUISI TAHUN BARU HIJRIYAH

Kini telah tampak hilal Muharam,
menyisakan kenangan masa silam.
Telah memasuki gerbang kehidupan baru,
baik atau buruk pun belum tentu.

Kehidupan silam hanya bisa dikenang,
sisa hidup pun kian berkurang.
Tantangan hidup kian menjulang,
perjalanan hidup tak selalu senang.

Doa dan nasihat terus mengalun,
menguntai makna yang penuh harap.
Jalani hidup dengan semangat 

Semoga Allah selalu menuntun
menjauh dari hidup yang gelap.
Hingga selamat dunia-akhirat

                                                                                  Diposkan oleh : Kang Santono 

HUMOR LUCU

HUMOR
“ POLISI VS BANCI ‘’
Polisi :Nama?
Banci : Sari, pak.
Polisi : Yang benerr!!!!!
Banci :iyaaapaakk
Polisi : Sesuai KTP !!!
Banci :Sarii…. pak
Polisi : bikin keseel kamu yaa
Banci : yeeee sibapak….tuu liaat aja
namanya di KTP….SARI. PUDIN
kaaaann??
Polisi :Tempat lahir???
Banci : Di daerah..
Polisi :Iyaaa daerah mannnaa?
Banci : Daerah KEWANTIAAN laaah,
pak, dimanalagi..
Polisi : *nelen pistol

Tak lama berselang datang si Udin
dengan tergesa-gesa
udin : pak polisi pakpolisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Udin : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana kejadiannya?
Udin : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Udin : iya pak, masalahnya saya lihat
kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan
Polisi : *nelen pistol ^gleeek^

PANTUN HARI BARU ISLAM


Awan hitam terbelah jadi cerah,
Oleh hadirnya bulan sabit yang ramah,
Selamat Menyambut Tahun Baru 1434 Hijriah
Semoga lebih taat beribada

Dapat rizki jangan lupa sedekah,
Sedekah tanda syukur nikmat,
Selamat tahun baru hijriah,
Kuucapkan Buat keluarga dan sahabat

Mentari bercahaya sangat cerah,
Walau baru bangun dari peraduan,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Semoga semakin teguh beriman 

Aku ucapkan alhamdulillah,
Seberapapun rizki kudapat,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Buat engkau yang kurindu sangat

Cinta itu adalah anugerah,
Anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,
Kuucapkan selamat tahun Baru Hujriah,
Untuk engkau yang sangat aku cinta. 

10 October 2015


Hai semuanya...
Ada yang belum tahu cara buat e-mail ndak?
Nah, kalau belum tahu, ini kita kasi tutorialnya sekaligus cara ngirim e-mail.

Yuk simak bersama!

28 September 2015

TEKA TEKI KANG JAJANG


Hallo guys... jumpa lagi dengan kang Jajang,setelah lama tidak membuat artikel karena banyak hal yang sangat penting dan cukup menguras tenaga dan pikiran,nah untuk itu disini kang Jajang akan coba menyajikan
 Teka Teki Lucu yang semoga bisa dan mudah mudahan  meminimalisir segala problema di kehidupan yang fana ini.



gambar lucu

KUMPULAN PANTUN IDUL ADHA



Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha kami ucapkan.

Kalo beli pepaya cari yang muda

Kalo mau buah belimbing petik sendiri diatas dahan
Sekedar ngucapin selamat hari raya idul adha
Udah pada nyiapin kambing belum buat Qurban

Kambing muda dari pelosok

Nyari rumputan dipinggir sawah
Idul Adha adalah besok
Sekarang shaum arofah

Maen ke warnet niat mau ngedownloand

Biar nggak mahal coba ngakalin billing
Jangan mentang-mentang ane berjenggot
Masa ane dibilang kambing

Naik unta pergi berhaji

berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagi
lambang ukhuwah dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Ada sapi ada domba,

Siap-siap disembelih buat kurban,
Selamat Hari Raya Idul Adha,
Buat engkau yang kudambakan

Daging sapi dan daging domba,

Dibagi-bagikan ke fakir miskin,
Jika aku punya salah dan dosa,
Aku mohon maaf lahir dan batin

Daging di panggang di atas bara,

Aromanya menggugah selera makan,
Semoga amal ibadahnya diterima,
Dan Selamat Hari Raya Qurban

Kitabku adalah Al-qur'an,

Bila di baca sejukkan hati,
Selamat Hari Raya Qurban,
Semoga amal ibadah diterima Illahi

Aku cinta kamu setulus hati,

Karena kamu sangat jujur,
Untuk yang menunaikan ibadah haji,
Semoga menjadi haji makbrur

Malam jum'at baca surat yasin,

Bacanya setelah sholat isha,
Sayang,,,kumohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Merias diri didepan cermin,

Mengikat rambut dengan pita,
Mohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Pergi kemekah naiknya pesawat,

Naik haji itulah niatnya,
Mohon maaf lahir batin duhai sahabat,
Dan selamat hari raya Idul Adha


31 August 2015


  1. Ini adalah data siswa yang sudah mendaftar Program Ekstrakurikuler Bidang Pengembangan Minat dan Bakat.
  2. Data tidak real time, artinya, jika kamu mendaftar sekarang, jangan khawatir jika tidak muncul disini, karena untuk masuk kesini, harus diupdate oleh pengurus IT
  3. Jika dalam waktu 3x24 jam datamu belum masuk juga, silahkan hubungi pengurus OSIS bagian IT
  4. Untuk mempercepat datamu dimasukkan disini, silahkan memberitahu bagian IT setelah selesai mendaftar
  5. Jika kamu belum mendaftar, silahkan DAFTAR DISINI





30 August 2015

Diumumkan kepada seluruh siswa siswi SMP Al-Ghazali bahwa pendaftaran kegiatan pengembangan minat dan bakat telah dibuka sejak diterbitkannya pengumuman ini dan akan ditutup pada tanggal 03 September 2015 jam 17.00 WIB.

Ayo! kembangkan minat bakatmu!

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

PENGURUS OSIS 2015-2016 RESMI DILANTIK

Jum'at (28/08) - Pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di SMP Al-Ghazali hari ini resmi dilantik oleh Kepala SMP Al-Ghazali. Acara pelantikan dilaksanakan dengan khidmat yang juga diikuti oleh seluruh murid SMP Al-Ghazali. Acara diawali dengan Laporan Penrtanggung Jawaban Ketua OSIS periode 2014-2015 yang mana dalam laporannya 80%  rencana kerja yang dibuat sebelumnya terlaksana. Kali ini OSIS di pimpin oleh Abbas Al-Ghafari dari kelas VIII, sesuai hasil pemilihan ketua OSIS beberapa waktu lalu, dan dibantu oleh 26 pengurus lain di berbagai bidang. OSIS di periode 2014 - 2015 secara umum berjalan lebih aktif dari pada periode sebelumnya. Dan semoga, OSIS kali ini juga bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih aktif dari pada periode dari sebelumnya.

Sumber Berita : http://www.smpalghazali.sch.id/2015/08/pengurus-osis-2015-2016-resmi-dilantik.html
__________________
__________________________________________

29 August 2015

Alam... (Sebuah Puisi)

  Alam.....
Bersamau aku hidup yang cerah ini tampamu aku tidak akan hidup di dunia ini karena di   rimu yang membuatku sehat sehari-hari........! Terimah kasi alam semua pengorbananmu padaku walaupun aku selalu membuat di rimu gesang...
Tetapi di rimu slalu membuat yang terbaik untukku di rimu menumbuhkan bibit-bibit segar, hanya hanya untuk menyehatkan . terima kasi alam...........!
BY : KURNIAWAN
KLS : VIII {2} 

09 April 2015

PERDAMAIAN SANG HATI

Perdamaian Sang Hati

Ku keluarkan perkataan hati
Yang tak pernah ku halusi
Pepatah yang ku tunggu ini
Kini telah hadir
sampai kapankah engkau menyanjungku
sampai mawar menjerit manis
bulan cerah di langit
berkilauan seperti permata
keningan menjauh ke surga
tak pernah letih menampak diri
bersemangatlah wahai hati
ketika malam menemanimu
bagai gerimis hujan berintik-rintik
pepohonan malam berjangkauan
malam telah berganti
dan ku lihat sempurnanya bentuk bulan
pujangga hati  telah tiba
gelombang air laut bergulungan
burung berterbangan
memancarakan kepenuhan hati
insyaf hatiku tampa durhaka
meraba-raba di tengah laut
manis senyuman memandang hati
mendekati belahan jiwa
mata berbinar-binar
menangkap sanubari
merampas air mata yang terasa
mula-mula hanya batasan hati
menampakkan sang putri hati
kasih sayang menjalin waktu
sungguh-sungguh merayu hati
selimut malam menemani
memasang bunga tidur
dendaunan berjatuhan
seolah hanya pandangan hati
memulainya gelombang hati
saat kau merenung sendiri
tak jua kau berikan kelindahan
membuka wawasan hati
untukmulah para dewa
untukkulah para perdamai hati
Karya: Nurul Komariyah (Alumni)


07 April 2015

ASAL-USUL MADURA


Asal Usul Madura
Kamu tahu nggak?
Darimana asal kata pulau kita MADURA?
Kata madura berasal dari sebuah kalimat, yaitu MADDU E TENGA RA-ARA atau dalam bahasa indonesianya MADU DI TENGAH SAHARA. Nama ini berawal dari sejarah Putri Ayu Tunjungsekar dan putranya Raden Sagara ,yang baru lahir, sampai di pulau Madura. Ketika mereka sampai di suatu tanah lapang yang luas yang oleh orang Madura disebut ra-ara (padang sahara), mereka menemukan madu di sudut tanah itu. Nah, dari cerita inilah kemudian muncul nama MADURA, yang artinya, MADDU E RA ARA atau madu di tengah sahara!

IF YOU WANT TO BE CLEVER.!!!

WANT TO BE CLEVER
Study that diligent…………..! and if your teacher explain you must listen well, and if your teacher order you to write, read or other……so you must obey it.
And you must obey to your parent, if you obey…….God willing you will be success and become a clever student.

By : Anisa

Kelas VII , SMP AL-GHAZALI



HUMOR PETUGAS UPACARA DAN ANAK AYAM


PETUGAS UPACARA


Hari itu kelas ku mendapat giliran sebagai petugas upacara
Saya sendiri kebagian tugas sebagai pengibar bendera
Bersama dua teman yg lain lagi
Kami maju kedepan untuk mengibarkan bendera
Tetapi pada waktu bendera hampir berada di atas, tiba-tiba talinya putus
Akibatnya bendera jatuh tepat di kepala saya sehingga menutupi muka dan kepala
Dengan perasaan malu saya buka bendera yg menutupi kepala dan muka saya
Kejadian itu tentu saja membuat peserta upacara
Tertawa terbahak-bahak

ANAK AYAM


Ujian hampir tiba kami mengadakan
Kegiatan belejar bersama
Sore itu giliran di rumahku
Ketika kami sedang asyik belajar
Tiba-tiba adikku datang
Kak,,,,,’’telur ayamnya sudah  menetas...!!!??
Berapa ekor....?????tanyaku...
Belum ada ekornya...!!!??
Jawab adikku dengan polos
Teman-teman langsung tertawa mendengar jawaban adikku,



                                                                                                                                                                                                                        By:aprilia
                                                               Kelas:VIII



PUISI HARI KEMERDEKAAN

Hari Kemerdekaan
Wahai pahlawanku......!
Aku ingin bilang banyak terima kasih
Kepadamu karena engkaulah mengorbankan jiwa dan ragamu untuk indonesia ini
Wahai pahlawanku ..........!
Dengan jasa-jasa mu ini


Melawan belanda indonesia
Wahai pahlawanku...................!
Banyak orang-orang yang tak berdosa mati melawan Belanda
Untuk memerdekakan indonesia ini
Aku sangat berterima kasih padamu
Pahlawanku.........................................................!

"BY : SAHNIWA" 

KUMPULAN PANTUN

buat apa pakai payung
kalau kaki di hujanin
buat apa pakai krudung
kalau laki-laki dilayanin

 langit biru
 karena cuaca
 aku rindu
 karen cinta

Katanya speda
Mana kuncinya
Katanya cinta
Mana buktinya

                                                            Kalau ada jarum yang patah
                                                            Jaringan di simpan dalam peti
                                                            Kalau ada kata yang salah
                                                            Jangan ali simpan di dalam hati
Jarum sama jarum
Jarum putih pancasila
Cium sama cium
Cium pipih al-hamdulillah
                                                            Satu titik
                                                            Dua lima
                                                            Kucing yang cantik
                                                            Aku yang paunyak
Uang seratus uang seratus
Beli minyak dengan kain
Mintak putus aku putus
Masih banyak cewek yang lain
                                                            Jalan jalan ke terminal
ambil petih di rumahku
                                                   kalau kau ingin kenal
                                                            Deni itu namaku
Buat apa beli soto
Lebih baik beli warungnya
Buat apa beli foto
Lebih baik cium orangnya
                                                            Buat apa beli rokok
                                                            Lebih baik beli korek
                                                            Buat apa cari cowok
                                                            Lebih baik cari cewek


By : Sahniwa

TEKA-TEKAI KEMERDEKAAN


Soal   :
1.      Pada tanggal ke berapa hari kemerdekaan dilaksanakan
2.      Siapa yang menjahit merah putih
3.      Siapa nama presiden yang kedua
4.      Pada bulan apa hari kemmerdekaan dilaksanakan
5.      Sia[a yang menemukan proklamasi indonesia
6.      Pada tahun berapa kemerdekaan hari kemerdekaan dilaksanakan
7.      Warna apa saja bendera Indonesia sejak ini     !

BY : Wati Wardani

06 April 2015

TEKA-TEKI

Teka-Teki kemerdekaan
o     SIAPAKAH  PRESIDEN  YANG  DIPILIH  LANGSUNG  OLEH  RAKYAT
o     SIAPKAH  WAKIL PRISEDEN  PERTAMA DI  INDONESIA
o     PADA BULAN  BERAPA  INDONESIA  MERDEKA
o     PADA  TANGGAL  BERAPA  INDONESIA  MEDEKA
o     APA  NAMA  LAMBNG  INDONESIA  RAYA


29 March 2015

Cinta bersinar suci

Indahny bulan tak seindah wajamu shilla senyuman membuat aku terpuruk dalam kesendirian ku yang mengental, menghitam sehingga aku tertaut dalam titik-titik dan busah-busah cinta pelangi yang melukiskan dunia tak seindah pelangi yang engkau lukiskan dalam kalbuku, sehingga aku tak bisa melupakan senyumanmu, mata yang selalu memancarkan kesetiaan membuat aku mabuk asmara sehingga pikiranku melayang di atas butiran-butiran bintang, duhai rembulan kenipkanla sinarmu agar kamu mampu menjalani sinarmu agar aku mampu menjalani kisah cintaku bersinar kesucian dan berpayung rahmatullah ya allah kabulkanlah sengala permohonanku sehingga aku mampu mempelai berdua, dengan kekasih yang ku sayang dalam jejak –jejak sinar rasulmu ya allah

By;zhupri yanto

CMK


CMK

Pada suatu malam ku duduk di halaman rumah.melihat benda yang terdapat di langit rasanya indah sekali...!
Tidak seperti perasaanku yang sedih.penuh dengan ketakutan.karena kekasiku.pergi beberapa tahun yang lalu.sampai sekarang belum ada kembalinya...!
Tapi sebelum dia pergi.dia berkata padaku.aku akan kembali untukmu.
Tapi perasaanku tidak yakin.karena kamu.sebarang tidak ada kabarnya lagi.
Api cemburu ini terus membakar perasaanku.aku taku kau terpaling hati tapi aku masih punyak sedikit keyakinan kalu kau akan kembali untuk menepati jang jimu padaku.
Pada malam itu ku bertanya pada diriku sendiri apakah penantiaku akan sia-sia tapi aku sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan yang di timbulkan oleh diriku sendiri.oh tuhan siapakah yang bisa menjawab.pertanyaanku sendiri...?
Tanpa sadar air mataku terus menetes membasahi pipiku.
Pada saat itu Hanphonku berbunyi.ternyata Revan yang menelvonku.tetapi gembiranya hati ini setelah beberapa tahun tidak ada kabarnaya.kini Revan menelvonku.
Rasah sediku hilang seketika.saat Revan menelvonku bagaimana bunga yang telah lama layu.karena kekeringan.tapi tiba-tiba bunga itu di dalangi air hujan.akhirnya bunga itu kembali segar.itulah lambang perasaanki.lalu Revan berkata...!
Hy Linda bagaimana kabarmu.
Akupun menjawab.aku baik saja kalau kamu.akhirnya di antara kami terjadi sebuah dialog.
Revan : aku baik
Linda : kamu slama ini kemana.ko’ gak ada kabarnya
Revan aku lagi sibuk.Linda sebenarnya aku ada sesuatu yang ingin disampaikan.kepadamu.
Linda : sesuatu apa?
Revan : sebelum aku mengatakan.aku minta maaf ya,sebelumnya aku ingin memberitahukan padamu,kalau hari minggu 10 Juli.aku akan bertunangan dengan Wenda.
Tiba-tibaperasaanku terasah perih sekali hatiku terasa ter iris-iris.
Baru saja lukaku terobati.karena Revan mengabariku ternyata Revan membawa kabar yang sangat menyakitkan.yang menambah lukaku bukan mengobati lukaku.tapi makin membuatnya terluka...........
Aku pun berkata.kini pertanyaanku sudah terjawab bahwa penantianku telah sia-sia hatiku terus menjerit kesakitan,lalu handphone ku ke tanah tanpa aku sadari.ku terus menangis hanya air mata yg bisa kutuangkan sebagai tanda kesedihanku.tapi tiba-tiba handphone ku berbunyi lagi seteleh ku lihat ternyata Wenda yg menelfonku.Wenda lalu bercerita padaku bahwa tadi Revan telah melamarnya dan pesta pertunangannya akan dilaksanakan Hari Minggu 10 Juli hatiku bertambah sakit yang tiada terujung,kenapa Revan harus bertunangan dengan sahabatku sendiri.
Tanpa sadar aku pun tidur terlelap dan pagi-pagi sekali aku pergi ke kampus dengan diantar sopirku.
Setelah sampai di kampusaku menunggu Wenda.di depan kampus.setelah beberapa menit Wenda pun datang.betapa terkejutnya.aku setelah melihat Wenda datang,ternyata Wenda datang bersama Revan.
Wenda pun menyapaku “hai lin” tapi aku masih terbengung Wenda memukulku dan berkata pagi-pagi udah bengung.ohhh,aku tau kenapa kamu bengung.kamu lihat revan kan,calon suami aku itu memang tampan.
Aku pun menjawab: nothing special
Kenalan dulu dong....... kata Wenda lalu Revan berkata “hai namaku Revan”.
Aku pun menjawab “aku Linda”,lalu kami masuk ke dalam.lalu Wenda bertanya padaku linda bagaimana kabar pacar kamu.aku pun menjawab “baik-baik saja” seandainya Wenda tau yang sebenarnya pasti dia akan terluka.memang Wenda belum tau kalau sebenarnya pacarku adalah REVAN aku terpaksa bohong.karena kalau Wenda tau pasti dia akan terluka.
Biarkan aku saja yang terluka....... akhirnya bel pun berbunyi.aku dan Wenda satu kelas.lalu wenda berkata ayoooo masuk.aku bilang pada wenda.”kamu masuk duluan” aku mau ke kamar mandi, lalu aku pergi menuju kamar mandi,setelah aku berjalan tiba tiba tanganku ada yang menarik setelah ku melihat ternyata Revan yang menarik tanganku. “lepaskan tanganku Revan”. Revan berkata:” kenapa kamu bohong sama wenda?.”
Aku menjawab : “siapa yang bohong Revan?”   kenapa kamu menjawab kalau pacar kamu baik-baik saja padahal kan kita udah putus. Aku pun menjawab: aku g’ bohong, pacarku memang baik-baik saja kabarnya..kamu kira pacarku kamu apa?.aku udah punya pacar lain, Revan pun pergi.

Aku terpaksa bohong pada Revan. Sebenarnya sampai pada hari ini aku masih menyayanginya, aku pun kembali ke kelas, setelah sampai di kelas aku melihat Revan dan wenda mesra sekali, hatiku sangat sakit sekali, dan aku berkata. Biarkan aku yang terluka demi sahabatku sendiri. Setelah hari minggu 10 Juli pesta pertunangan Revan dan wenda pun dilaksanakan. Sebelum aku pergi ke pesta mereka.aku membuat sebuah puisi buat Revan.
sepeti inilah puisi yang kubuat untuk Revan
Sejuta cinta pernah ku tanam
 tuntunan kasihmu yang berhiasan sinar, namun tak sempat kutuai harapan
 cinta kupun layu seketika, saat senyummu pergi meniggalkan diriku bersama jeritan hatiku
 ku relakan kau bersamanya, biarkan aku yang pergi dengan cinta yang telah layu.
 Dan ku harap negeri sakura mampu mengobati hatiku
 meski aku tak yakin akan hal itu meski raga kita berpisah.
Namun hati kita tetap satu selamt tinggal kekasihku.......

Setelah sampai kesana acara pun di laksanakan, tukar cincin di laksanakan, ini harapan pun telah sirna mungkin ini yang terbaik untuk ku.
Aku pun keluar dari rumah Wenda dengan air mata yang berinang selama seminggu aku tidak masuk kuliah Wunda pun menelfonku “kenapa kau tak kuliah” aku jawab nggak papa aku Cuma capek aja. Kau punyak masalah ceritakan ya.
pasti Wen akhirnya aku putuskan ntuk kuliah setelah sampai disana tiba-tiba Revan memelukku aku pun berkata lepaskan nanti Wenda salah paham aku tidak mau bertengkar sama Wenda
namun tiba tiba Wenda datang aku terkejut sekali dan berburu buru melepaskan pelukan Revan dariku
lalu Wenda berkata : kenapa di lepas
aku berkata              jangan salah paham Wen aku bisa menjelaskan
Wenda                     aku sudah tau semuanya kalau kamu saling mencintai dengan Revan kenapa               kamu berbohong padaku
Linda                       maafkan aku Wen aku berbohong padamu karen aku takut kamu terluka
Wenda                     : tapi selama ini hati kamu terluka Lin
Linda                       : tidak apa apa biarkan aku saja yang terluka. Kamu kok bisa tau kalu Revan pacarku dulu
Wenda                    : tadi malam aku pergi kerumahnya Revan. Tapi Revan ada di kamarnya aku pun pergi ke kamarnya ternyata Revan sedang mandi aku melihat sebuah album di meja belajarnya Revan.
                         Setelah aku lihat albumnya ternyata di situ ada foto kamu dan Revan lalu kuminta penjelasan
                         Revan pun menjelaskannya
                         Memang dulu aku berpacaran sama Linda tapi aku harus pergi ke Singapur buat kuliah aku berkata pada Linda aku akan kembali untukmu
                         Setelah aku selesai kuliah di singapur aku pun kembali ke Indonesia aku senang sekali karena aku akan betemu dengan Linda
                         Tapi betapah terkejutnya setelah aku mendengar perkataan kedua oarng tuaku bahawa aku telah di jodohkan dengan kamu.
                         Tapi kedua arang tuaku masi nekat akhirnya dengan hati yang berat ku mengikuti perkataan mereka ku telfon Linda lalu aku bilang bahwa hari Minggu 10 Juli aku akan betunangan dengan kamu tapi tampa sempat ku jelaskan Linda pun menutup telfonnya
                         Uda la Lin sampai sekarang Revan masih mencintaimu cinta itu tidak bisa di paksa
                         Tapi bagaimana dengan kamu wen. Tidak apa apa ko’ kan aku uda bilang cinta tidak bisa di paksa
                         Revan pun berkata tapi itupun sudah terlambat karena Linda sudah punya pengganti
Wenda                     : emangnya kamu punya pacar lin?
Linda                      tidak aku bohong sama Revan aku bilang kalau aku punya pacar padahal tidak karena aku takut aku menjadi orang yang menggangu hubungan kalian dengan begitu Revan akan menjauh dariku
Wenda                     jadi Revan belum terlambat dong
Linda                       iya
Revan                      : Linda apakah kamu mau jadi kekasihku lagi
Linda                       : aku melihat ke wenda. Wenda pun menganggukkan kepalanya aku pun jawab iya
BY : SANTI LAILI